Tempat Wisata Populer - Indonesia adalah negara di Asia Tenggara yang dilintasi oleh Garis Khatulistiwa ini berada diantara benua Asia dan Australia serta antara Samudra Pasifik dan Samudra Hindia. Kekayaan alam dan budaya Indonesia yang sangat beragam merupakan sektor penting dalam pariwisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari penjuru dunia. Berikut beberapa tempat wisata terpopuler di Indonesia.


Yogyakarta


Yogyakarta bersama dengan kota kembarnya Surakarta (Solo) adalah tempat lahirnya peradaban Jawa. Kota ini merupakan tempat berdirinya Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang megah pada abad ke-8 dan ke-9. Yogyakarta dikenal dengan sloganya "Jogja the Never ending Asia" karena daya tarik kota ini tak ada habis-habisnya.

Jogjakarta adalah kota yang istimewa dan salah satu pusat budaya paling terkemuka di Indonesia. Disini Anda dapat berjalan-jalan di Keraton Jogjakarta yang megah atau nongkrong di alun-alun Jalan Malioboro yang sangat terkenal. Untuk mampir ke kota Gede untuk menyaksikan para pengrajin perak memproduksi perhiasan yang menakjubkan.

Mengejar matahari terbit di Candi Borobudur atau Candi Prambanan di kota tetangga, Magelang hanyalah beberapa cara berlibur di kota yang relatif kecil namun sangat menyenangkan ini.

Selain itu Anda juga dapat menikmati lima keajaiban alam di kota yang berseni ini. Mulai dari memanjakan diri dalam keajaiban alam dengan mengunjungi pantai-pantai yang indah, Puncak Becici yang memukau, Pinus Pengger atau Jurang Tembelan yang merupakan tujuan berlibur untuk kembali bersama alam yang sangat menarik di Jogjakarta.

Baca Juga : 4 Artis Cantik Ini Ternyata Suka Nonton Film 'Panas'

Nusa Tenggara Timur


Sejenak lupakan dulu kehidupan dan peradaban modern. Mulailah bertualang di alam terbuka yang menakjubkan di Nusa Tenggara Timur karena disini keindahan alamnya sangat luar biasa, keunikan budaya, kenikmatan kulinernya, keramahan masyarakatnya serta biota laut yang indah dan mahluk purba langka akan membuat pengalaman yang tak terlupakan selama hidup Anda.

Dikelilingi oleh lebih dari 80 pulau kecil yang indah mempesona, kota nelayan Labuan Bajo adalah titik pusat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi pemandangan yang menakjubkan dengan pantai-pantai cantik di dekatnya. Berlayarlah melintasi laut dengan menggunakan perahu sewaan dari Labuan Bajo ke tempat-tempat terkenal di Nusa Tenggara Timur seperti ke Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Pink Beach, Pulau Alor, Pantai Nembrala atau menjelajahi keindahan Pulau Flores yang indah mempesona.

Di sini Anda tidak hanya akan terpikat dengan air laut yang jernih dan pulau-pulau cantik nan hijau selama perjalanan tetapi Anda juga diberi kesempatan bertemu dengan Hewan Purba Komodo Dragon yang unik di Taman Nasional Pulau Komodo yang mempesona.di mana Anda dipersilahkan untuk mengamati kadal purba ini dari dekat.di habitat aslinya.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Raja Ampat, Papua Barat


Terletak jauh dari gedung-gedung pencakar langit, lalu lintas yang padat dan suara-suara bising menyebalkan telinga dan semua gangguan dari kota-kota modern, Raja Ampat menawarkan surga yang masih alami dimana alam yang indah dengan orang-orang yang ramah hangat akan menyambut Anda dengan semua keajaiban di Raja Ampat, sebuah kabupaten kepulauan di Provinsi Papua Barat, Indonesia.

Dengan semua keajaiban spektakuler di darat dan dibawah lautan serta ditengah-tengah hutan hujan yang lebat ini benar-benar trmpat dimana kata-kata seperti indah mempesona, megah dan lain sebagainya mendapatkan makna fisik yang sebenarnya.

Terletak di ujung barat laut Semenanjung Kepala Burung Papua Barat, Pulau paling timur di Indonesia ini adalah sebuah kepulauan yang terdiri lebih dari 1.500 pulau kecil dengan empat pulau utama yaitu Waigeo, Batanta, Salawaci dan Misool.

Untuk Anda pecinta bawah laut, Raja Ampat pastinya menawarkan beberapa pengalaman terbaik di dunia. Wilayah di dalam kepulauan Raja Ampat ini sangat besar meliputi 9,8 juta hektar daratan dan laut. Tempat bagi 540 jenis karang, lebih dari 1.000 jenis ikan karang dan 700 jenis moluska. Hal ini menjadikan Raja Ampat menjadi perpustakaan hidup paling beragam untuk terumbu karang dan biota bawah laut di dunia.Dan tidaklah berlebihan jika Raja Ampat merupakan salah satu Destinasi Wisata Paling Populer Di Indonesia yang banyak diburu oleh wisatawan.

Baca Juga : 5 Ikan Ini Disebut Ikan Paling Berbahaya di Dunia

Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat


Dengan pantainya yang putih mempesona. Gunung Rinjani yang megah dan kehidupan laut yang spektakuler untuk dijelajahim Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat, Indonesia tidak memiliki kekurangan atraksi baik di daratan maupun di perairannya.Tidaklah mengherankan jika Pulau Lombok Di Nusa Tenggara Barat menjadi salah satu Destinasi Wisata Paling Populer Di Indonesia setelah Pulau Bali.

Tantang diri Anda dengan mendaki puncak Gunung Rinjani yang megah, Sewalah sepeda dan bersepeda melewati sawah hijau yang subur. Apapun cara yang Anda pilih untuk menghabiskan waktu Anda, Anda tidak akan kecewa dengan keindahan alam yang spektakuler yang ditawarkan Pulau Lombok.

Selain itu Pulau Lombok juga dianugerahi 20 gili (pulau kecil) yang sangat menakjubkan. Disini Anda dapat mengunjungi 3 gili yang sudah sangat terkenal yaitu Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan.

Gili Trawangan adalah tempat para wisatawan berduyun-duyun menikmati suasana santai di siang hari dan menikmati pesta bulan purnama di sepanjang malam. Di tempat ini Anda juga bisa menikmati scuba diving yang luar biasa atau mengelilingi pulau dengan bersepeda sambil menunggu matahari terbenam yang sangat menakjubkan.

Sementara Gili Meno akan menyambutmu dengan hamparan pasir putih yang terkanal sebagai tujuan bulan madu romantis. Pulau ini menyediakan akomodasi ,ulai dari bungalow yang unik hingga resort mewah dengan panorama pantai yang menakjubkan.

Untuk Gili Air merupakan perpaduan dua getaran yang ceria dimana Anda masih bisa menikmati pesta atau duduk santai menikmati angin laut. Banyak wisatawan yang mengunjungi Gili Air untuk menjelajahi pulau dengan menggunakan kereta kuda atau hanya berenang di air surut sebelum matahari tenggelam.

Jelajahi juga Lombok Tengah dimana pantai-pantai indah berada. Pantai Kuta, Pantai Tanjung A'an dan Pantai Mawun akan menyambutmu dengan keindahannya yang mempesona.


Bali


Di kenal sebagai Pulau Dewata, Bali menarik banyak wisatawan karena keindahan alamnya yang menakjubkan dari gunung berapi menjulang dan sawah bertingkat yang memancarkan kedamaian dan ketenangan. Selain itu Bali juga terkenal sebagai Surga Bagi Para Peselancar dan juga merupakan Destinasi Wisata Paling Populer Di Indonesia yang wajib untuk dikunjungi.

Di Bali Anda pasti akan terpesona dengan tariannya yang dramatis dan upacara adat yang penuh warna. Seni dan kerajinan tangan hingga resort pantai yang megah dan mewah dengan kehidupan malam yang sangat menarik. Selain itu dimana-mana Anda dapat menemukan kuil yang berukir indah dan rumit di Pulau Bali.

Di pulau ini juga ada ribuan toko cinderamata. Dari Denpasar hingga Ubud, Anda akan menemukan banyak hal yang ingin Anda bawa pulang. Cinderamata khas Bali dan Cemilan, minuman lezat hingga barang buatan tangan yang indah seperti Tenun Bali dapat Anda dapatkan.

Pantai-pantai putih di Bali tentu saja menjadi tujuan favorit untuk liburan keluarga. Pantai Kuta adalah salah satu Pantai Paling Terkenal Di Pulau Bali. Untuk malam yang lebih tenang, nikmati pantai di Jimbaran, tempat populer untuk menyantap seafood bakar segar. Mampirlah ke Seminyak, rumah bagi hotel Internasional bintang lima dan akomodasi mewah bertaburan dengan tempat makan mewah. Pantai Sanur juga merupakan tempat menyenangkan untuk Anda kunjungi, Disini Anda akan mendapatkan suasana romantis tatkala suasana Sunrise akan menyambutmu di pulau paling indah di Indonesia ini.



Rahasia Menjadi Jutawan