Chanel Horor - YouTube memang menjadi sosial media paling favorit saat ini untuk menonton video ataupun live streaming. Video tersebut dibagi atau dikelompokkan sesuai genre masing-masing. Ada gaming, lucu, prank, music, movie, horror, dan masih banyak lagi lainnya.

Memang ada orang yang tidak suka dengan hal-hal yang berbau horror, tapi ada juga yang sangat menyukainya. Kalian yang maniak akan horror, di YouTube ada sejumlah youtuber yang sengaja dan rutin mengupload video tentang apapun yang berbau horror. Berikut beberapa chanel Youtube yang bisa bikin kamu merinding.

HAGZ


Yang namanya horror, di setiap negara pasti memiliki hal-hal berbau horror, termasuk Indonesia. Dibandingkan dengan yang di luar negeri, memang content creator tentang horror di Indonesia masih terbilang sedikit.

Yang pertama kali ini akan dibahas adalah HAGZ. HAGZ adalah salah satu channel YouTube horror asal Indonesia. Yang membuat channel ini adalah seorang pria bernama Alvin Vajhrin. Di channel YouTubenya, Alvin mengupload sejumlah video seperti memainkan permainan memanggil hantu di tempat angker, membahas sejumlah video penampakan, dan membahas sejumlah tempat seram dan berhantu di Indonesia.


Baca Juga : 5 Jalan Angker di Indonesia

Filo Sebastian


Di dunia, terutama di Indonesia, ada banyak anak yang mengakui dan diakui memiliki kemampuan spesial indigo. Mereka ada yang berani menunjukkan diri mereka ke publik, ada juga yang tidak. Filo Sebastian adalah salah satu anak indigo yang berani memunculkan diri ke publik.

Pria bernama Filo Sebastian ini belakangan muncul di sosial media karena videonya yang memprotes salah satu acara tv swasta di Indonesia menjadi viral. Filo mengaku bahwa dirinya adalah anak indigo yang memiliki kemampuan astral projection. Di akun YouTubenya, Filo mengupload sejumlah pengalaman pribadinya sebagai anak indigo. Dimana ia sempat mengalami gangguan makhluk halus serta membagikan pengalaman dirinya, serta temannya yang juga pernah mengalami kejadian supranatural.


Di akun Ewing HD, Ewing rutin mengupload konten horror dan juga game horror. Kalian yang suka dengan yang seram-seram, tidak boleh melewatkan YouTuber satu ini.

Ewing, selalu mengupload hal-hal aneh yang viral di internet, di Indonesia, dan juga dunia. Pas di malam Jumat, Ewing selalu mengpublish video eksplorasi tempat-tempat mengerikan, urband legend, penampakan, dan lain-lain di malam Jumat. Di malam Minggu, Ewing melakukan review video tentang macam-macam game seru atau live streaming.


Baca Juga : 5 Rumah Angker di Indonesia

Crack An Egg #PojokMisteri


Crack An Egg awalnya sebuah channel youtube yang membahas tentang fakta dan hal - hal yang menarik nan unik diseluruh dunia. Tapi dipertengahan jalan, channel ini membuat segmen #PojokMisteri yang dibawakan oleh host cantik Juliana Stephanie yang juga menjadi daya tarik.

Kisah misteri yang dibawakan sangat beragam dan patut untuk dinanti setiap hari kamis, dengan pembacaan narasi yang khas ala Juliana Stephanie, membuat #PojokMisteri wajib kamu tonton sebagai Horror Lovers. Videonya telah ditonton rata - rata sekitar 70.000 hingga 200.000 penonton disetiap episodenya.


Nessie Judge #Nerror


Channel yang dibawakan oleh gadis berdarah campuran pakistan, belanda, china dan indonesia ini punya segmen yang bernama #Nerror . Yup! dia adalah Nessie Judge. Kepiawaian dan ciri khasnya menyampaikan informasi tentang berbagai cerita, foto, dan video menyeramkan lainya menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Ditambah kemampuan bahasa inggrisnya yang fasih membat Nessie Judge juga semakin digemari.

Kamu juga bisa request, topik menyeramkan apa yang akan dibahas setiap minggunya disegmen #Nerror. Videonya telah ditonton rata - rata sekitar 300.000 hingga 500.000 penonton disetiap episodenya.

Baca Juga : 5 Mobil Terkutuk dan Berhantu di Dunia


Rahasia Menjadi Jutawan