Berikut 6 Artis India Paling Seksi dan Eksotis :
Bipasha Basu


Bipasha Basu terkenal karena beberapa waktu yang lalu merupakan seorang kekasih dari pemain sepak bola terkenal yakni Cristiano Ronaldo yang tentu saja jika anda juga penggemar sepak bola tentu anda tahu dengan orang yang satu ini.

Hal ini tentu saja tidak bisa di pungkiri jika keseksian dari Bipasha Basu mampu menghipnotis Cristiano Ronaldo yang notabenenya adalah seorang pemain sepak bola ternama di dunia. Tentu saja untuk masalah akting, Bipasha Basu sudah tidak dapat di ragukan lagi. Dan di India Bipasha Basu ini di kenal sebagai sosok yang seksi dan sangat cantik.

Baca Juga : 4 Artis Cantik Ini Ternyata Suka Nonton Film 'Panas'

Priyanka Chopra


Artis India tercantik yang berikutnya adalah seorang artis yang tentu saja sudah tidak asing yakni Priyanka Chopra. Sama seperti beberapa artis yang lainnya, Priyanka Chopra juga sebelum ke dunia hiburan, dirinya mengawali karir menjadi seorang model dan salah satu prestasi yang sangat luar biasa adalah Priyanka Chopra berhasil memenangkan Miss World yang tentu saja sangat jarang sekali bisa di dapatkan oleh kebanyakan orang.

Tepatnya pada tahun 2000, Priyanka Chopra telah berhasil memenangkan Miss World yang tentu saja sangat menakjubkan bukan? Artis yang di lahirkan pada 18 Juli 1982 ini selain cerdas juga bisa di masukkan dalam jajaran artis terseksi yang tentu saja sangat luar biasa, dan keseksian dari Priyanka Chopra telah di akui oleh Eastern Eye.


Aishwarya Rai


Artis bollywood tercantik dan terseksi yang berikutnya adalah seorang artis yang terkenal dengan nama Aishwarya Rai yang dulunya adalah seorang model dan kini telah berhasil memperoleh pencapaian yakni bergelut di bidang akting. Aishwarya Rai juga telah berhasil menjadi artis paling seksi di India versi Eastern Eye yang tentu saja memang sangat pantas. (Baca juga: Berita & foto mahasiswi Samarinda yang bikin kepala cekot-cekot)

Artis yang di lahirkan pada tahun 1 November 1973 ini memang di anugrahi wajah yang sangat cantik dan tubuh yang seksi. Beberapa film yang pernah ia bintangi seperti misalkan saja film Devdas, Hum Dil De Chuke Sanam, dan Jeans. Bahkan Aishwarya Rai juga beberapa tahun yang lalu mengikuti Miss India, hal ini membuktikan bahwa Aishwarya Rai selain cantik juga sangat cerdas.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Jacqueline Fernandez




Artis india terseksi yang berikutnya adalah Jacqueline Fernandez yang merupakan wanita cantik yang berasal dari Sri Lanka dan Jacqueline Fernandez merupakan artis india yang di lahirkan pada tanggal 2 Juni 1985 yang lalu. Prestasi dari Jacqueline Fernandez adalah sempat menjadi Miss Sri lanka Universe pada tahun 2006 yang lalu.

Sebelum menjadi seroang artis ternyata Jacqueline Fernandez merupakan seorang super model yang sangat luar biasa. Beberapa penghargaan telah berhasil Jacqueline Fernandez dapatkan dan banyak sekali film layar lebar yang telah berhasil dia bintangi dan beberapa film telah menjadi film india yang sangat populer.

Baca Juga : 5 Artis Cantik Yang Pernah Terlibat Kasus "Video Panas"

Preity Zinta


Artis india tercantik dan juga artis india terseksi tanpa make up yang selanjutnya adalah Preity Zinta yang tentu saja bagi anda yang suka dengan film Bollywood akan sangat familiar dengan wajah cantik dan manis yang di miliki oleh Preity Zinta ini. Selain cantik ternyata artis india seksi yang satu ini juga sangat berbakat di dunia akting.

Bukti bahwa dirinya sangat berbakat dalam berakting adalah banyak sekali film india yang telah berhasil di bintangi oleh Preity Zinta. Dirnya juga merupakan wanita atau artis yang sangat pintar, banyak sudah penghargaan yang berhasil Preity Zinta dapatkan. Karirnya dalam dunia keartisan memang berjalan dengan sangat profesional.


Genelia D’Souza


Artis india tercantik tanpa make up yang selanjutnya adalah seorang artis cantik yang di lahirkan di Kota Bombay pada 1987 yang lalu. Artis india tercantik yang satu ini bernama Genelia D’Souza yang di kenal sebagai salah satu artis yang serba bisa, hal ini di karenakan selain cantik artis bernama Genelia D’Souza ini juga bisa berbagai bahasa seperti Telugu, Maharanthi dan Hindi.

Kepintaran dalam berbahasa dan kecantikkannya membuat Genelia D’Souza menjadi salah satu artis india tercantik yang terlaris. Beberapa film yang telah di mainkan oleh artis india tercantik Genelia D’Souza ini di sajikan secara berkualitas. Gabungan antara wajah cantik ala india dan amerika latin membuat dirinya cepat mendapatkan tempat di hati para penggemar.

Rahasia Menjadi Jutawan