Ikan Paling Berbahaya - Ikan seringkali dijadikan sebagai peliharaan di rumah. Ketertarikan akan ikan banyak diminati oleh orang banyak. Namun selain cantik dan indah, ikan juga ada yang cenderung sangat berbahaya. Berikut 5 Ikan Paling Berbahaya di Dunia.


Piranha


Masih ingat dengan film yang berjudul "Piranha"? ikan kecil yang dapat menyerang pata Beachers? Ya kita berbicara tentang ikan yang sama. Asal muasal ikan Piranha adalah di Amerika Selatan dan Brasil. Mirip dengan Vandellia Cirrhosa, Piranha berukuran kecil dengan tingkat bahaya yang sangat besar. Ikan ini dikenal karena kekuatan giginya, Ia dapat memakan mangsanya hingga ke tulang-tulangnya dalam waktu singkat.

Menjadi salah satu Ikan Air Tawar Paling Berbahaya Di Dunia, mereka dikenal karena gigi tajam mereka serta rahangnya yang sangat kuat. Meskipun sering digambarkan sebagai salah satu Ikan Paling Mematikan Di Dunia, Piranha biasanya tidak mewakili resiko yang serius bagi manusia. Namun beberapa serangan telah terjadi. Serangan Piranha kepada manusia biasanya terjadi ketika berada dalam keadaan stres.

Baca Juga : 5 Chanel Youtube Yang Bisa Membuat Kamu MERINDING !

Vandellia Cirrhosa


Ikan ini adalah perwujudan yang benar dan tepat dari gagasan "ukuran tidak penting" dengan panjang ikan sekitar 2,5 centimeter dan lebar 3,5 milimeter. Ikan ini juga dikenal sebagai Ikan Tusuk Gigi yang menyebabkan bencana besar bagi manusia.

Vandella tertarik pada darah dan urine manusia karena sumber makananya adalah itu yaitu urea. Ikan ini akan dengan mudah melewati anus, vagina atau penis manusia saat berenang. Ikan ini dapat menyebabkan rasa sakit yang sangat luar biasa kepada korbannya. Dalam banyak kasus, amputasi adalah satu-satunya obat dari mahluk ini yang bahkan lebih mengerikan dari itu.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Puffer fish


Pufferfish atau Ikan Buntal adalah ikan beracun paling beracun yang pernah ditemukan hingga saat ini. Ikan ini memiliki reservoir racun tetrodotoxin di hati, indung telur, usus dan juga kulitnya. Racun Tetrodotoxin dapat mempengaruhi otak dan dapat menyebabkan kelemahan, kelumpuhan hingga kematian pada manusia dan membuat Pufferfish sebagai salah satu Ikan Paling Berbahaya Di Dunia. Mayoritas spesies ikan buntal beracun dan beracun dan resiko yang serius bagi manusia.

Baca Juga : 5 Jalan Angker di Indonesia

Box Jellyfish


Box Jellyfish atau Ubur-ubur Kotak berbeda dalam beberapa cara dibandingkan dengan anggota keluarga lainnya karena mereka memiliki sisten saraf yang lebih maju dan memiliki sepasang mata yang nyata. Ia memiliki flagela panjang dan racun mematikan. Menurut sumber, Racun kotak ubur-ubur dapat menyebabkan kematian dalam beberapa menit. Sementara tanda yang ditinggalkan oleh sengatannya adalah untuk selamanya.

Racunnya dapat menyerang aktivitas jantung saat korban mengalami detak jantung yang sangat rendah. Box Fish adalah Ikan Paling Mematikan dan Paling Berbahaya di Dunia.


Payara



Payara adalah Ikan Paling Berbahaya Di Dunia dalam daftar list Kami. Ikan yang dikenal juga sebagai Ikan Vampire ini bahkan lebih berbahaya dari predator ganas dari Piranha. Ikan jenis ini dapat tumbuh hingga empat kaki dan benar-benar mampu memangsa ikan hampir dari dua kali ukurannya sendiri.

Selain memiliki gigi tajam dan dua taring di depan luar, Payara adalah satu-satunya ikan yang mampu melahap Piranha yang menandai kedewasaan mereka lebih tinggi dari Piranha..

Baca Juga : 5 Wanita Cantik & Terkenal Yang Pernah Mengisi Kehidupan Ariel Noah



Rahasia Menjadi Jutawan