Pada jaman sekarang ini, film dewasa mudah di akses dan sudah menjadi tontonan yang tidak setabuh dulu lagi. Begitu pun dengan artis-artis Indonesia ini yang mengaku suka menonton film dewasa. Ada yang menganggapnya sebagai kebutuhan untuk memuaskan hasrat, dan ada pula yang menganggapnya sebagai referensi. Berikut 4 artis cantik yang suka nonton film dewasa.


Baby Margaretha


Artis kelahiran Bandung, 1 April 1984 ini mengaku sering menonton film dewasa sebagai referensi saat langsung melakukan hubungan. “Sering sih. Sudah biasa tetapi harus yang ada seninya,” kata Baby.


Shinta Bachir


Shinta Bachir rupanya sudah pernah menonton film dewasa sewaktu ia masih bersekolah. Ketika pertama kali nonton film seperti itu, Shinta mengaku merasa jijik dan bahkan sampai muntah-muntah.

“Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama temen-temen. Saya malah masuk angin, muntah-muntah,” cerita model berusia 32 tahun itu.

Dewi Persik


Dewi Persik, mantan istri Saiful Jamil ini mengaku sering nonton film dewasa, bahkan ia juga mengaku sering mencapai ‘klimaks’ ketika menontonnya.

Artis yang akrab dipanggil Depe ini menganggap nonton film dewasa itu hal yang wajar dan merupakan suatu kebutuhan. Tak hanya itu, Depe juga mengaku suka melakukannya sendirian untuk memenuhi hasratnya.

Baca Juga : 5 Artis Cantik Yang Pernah Terlibat Kasus "Video Panas"

Wiwid Gunawan


Pemilik nama lengkap Rujuniati Sapta Pertiwi Gunawan ini memang pernah beberapa kali membintangi film-film yang memiliki adegan cukup panas, seperti “Kawin Kontrak”, “Pulau Hantu 2”, dan “Negbut Kawin”.

Wiwid sendiri mengaku suka menyaksikan film gituan sebelum berperan di suatu film. Dia melakukannya agar perannya dalam suatu film memiliki karakter lebih.




Rahasia Menjadi Jutawan