Video Panas Artis - Beberapa waktu lalu pernah ada sejumlah artis tanah air yang pernah terlibat kasus video panas. Beberapa artis mengakui kalau orang yang ada dalam video esek-esek itu memang dirinya, sebagian lagi ada yang membantah. Namun bagaimanapun, nama baik para selebriti ini sempat tercoreng karena video tersebut. Berikut beberapa artis yang pernah terlibat kasus video panas.


Aura Kasih



Baru-baru ini sebuah video syur yang menampilkan seorang perempuan mirip Aura Kasih bikin heboh publik. Video itu pun kini sudah tersebar luas dan banyak netizen yang penasaran dengan kebenaran video tersebut.

Namun tuduhan itu dibantah oleh mantan kekasih Glenn Fredly itu. Ia menegaskan kalau wanita dalam video tersebut bukanlah dirinya. Meskipun demikian beberapa ahli telematika mengetakan kalau wanita itu memang mirip dengan Aura Kasih, begitupun dengan tanggapan netizen.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apakah wanita dalam video esek-esek itu memang Aura Kasih atau bukan.



Luna Maya


Pada tahun 2010, publik digegerkan dengan video mesum antara Luna Maya dan Ariel Noah. Karena dianggap telah melakukan pelanggaran norma, Ariel pun harus ditahan. Setelah dibebaskan, Ariel kembali beraktivitas seperti biasanya sebagai seorang penyanyi. Sementara Luna sempat lama tidak muncul di layar televisi, tapi pada akhirnya ia kembali lagi.


Baca Juga : 10 Club Malam di Bali Yang Paling Populer


Masih kasus yang sama dengan Luna Maya, video syur antara Ariel Noah dan Cut Tari pun waktu itu juga ikut tersebar. Namun Cut Tari sempat tidak mengakui kalau wanita dalam video tersebut bukan dirinya. Namun pada akhirnya ia mengakui sendiri kebenarannya.

Video itu pun langsung membuat heboh publik karena Cut Tari sudah memiliki suami istri dan anak.


Baca Juga : 5 Artis Cantik Yang Tetap Seksi Walaupun Mempunyai Payudara Kecil

Marion Jola



Beberapa waktu lalu, kontestan Indonesian Idol 2018 Marion Jola sempat bikin heboh publik. Di tengah-tengah perjalannya menjadi idola, sebuah video syur yang disebut-sebut miripnya tiba-tiba beredar luas di internet.

Gadis berusia 18 tahun itu sempat bungkam menanggapi video tersebut. Namun ia menegaskan kalau wanita dalam video tersebut bukan dirinya.


Lucinta Luna



Video mesum yang memperlihatkan sosok perempuan mirip Lucinta Luna juga pernah beredar di internet. Dalam video tersebut, Lucinta terlihat sedang tidur di atas ranjang dengan seorang pria di atasnya. Lelaki itu diduga adalah aktor muda Kevin Hilers yang sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna.

Tidak ada tanggapan dari Lucinta Luna terkait video yang mirip dengannya. Sementara itu, Kevin Hillers mengaku tidak tahu apa-apa soal pria dalam video itu. Dia mengatakan kalau dirinya hanya jadi korban dan lelaki itu bukan dirinya.


Baca Juga : 5 Selebgram Seksi Yang Berani Tampil Tanpa Sehelai Benang





Rahasia Menjadi Jutawan