Jalan Angker - Ada beberapa jalan di Indonesia yang dianggap angker. Katanya, jalan-jalan di Indonesia ini memiliki aura mistis yang sangat kuat.

Entah benar atau tidak tentang cerita keangkeran jalan-jalan tersebut, tapi yang pasti di jalan angker ini memang sering kali terjadi kecelakaan. Lantas, jalan apa saja yang paling angker di Indonesia tersebut? berikut ulasannya.


Terowongan Casablanca


Jalan Terangker di Indonesia berikutnya yaitu Terowongan Casablanca. Bahkan saking terkenalnya sebagai salah satu tempat angker di Jakarta, sampai-sampai dibuatkan film yang menceritakan keangkeran terowongan ini.

Ada beberapa kisah horor yang cukup dikenal di Terowongan Casablanca selain sering terjadi kecelakaan, salah satunya yaitu di terowongan ini sering ada penampakan seorang nenek dan anak kecil.

Makanya, berkembang kepercayaan di kalangan masyarakat setempat, untuk menghindari kecelakaan atau melihat penampakan, penguna jalan harus membunyikan klakson untuk menyapa para penghuni gaib Terowongan Casablanca tersebut.


Tol Cipularang


Jalan Terangker di Indonesia yang pertama yaitu Tol Cipularang. Jalan tol yang menghubungkan kota Jakarta dan kota Bandung ini dianggap angker karena sering terjadi kecelakaan, khususnya dari km 70 sampai km 100.

Banyak orang yang yakin jalan Tol Cipularang antara km 70 sampai km 100 adalah poros gaib yang selalu meminta tumbal bagi penguna jalan tersebut. Selain itu, ada beberapa penguna jalan yang mengaku pernah melihat penampakan.

Lokasi paling angker di jalan tol ini yaitu km 97, saking angkernya sampai dinamakan jalur tengkorak. Lokasinya berada dekat dengan gunung Hejo, yang katanya sudah angker jauh sebelum jalan tol ini dibangun.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Alas Roban di Jawa Tengah


Bagi penduduk asli di Jawa Tengah, mungkin tidak asing lagi mendengar cerita keangeran jalan di kawasan Alas Roban, karena tempat ini sejatinya sudah dianggap mereka sebagai salah satu tempat angker di Jawa Tengah.

Beredar juga cerita bahwa di tempat inilah bersemayam para korban penembakan misterius yang dikenal dengan sebutan ” penembakan Petrus “. Selain itu, beredar juga cerita penampakan makhluk halus seperti pocong dan genderuwo.

Selain terkenal dengan cerita horornya, jalanan di kawasan Alas Roban juga sering terjadi kecelakaan. Banyak orang yang percaya, kecelakaan-kecelakaan ini banyak disebabkan oleh penghuni makhluk halus di tempat ini.

Baca Juga : 5 Rumah Angker di Indonesia

Tanjakan Gombel di Jawa Tengah


Jalan Terangker di Indonesia selanjutnya yaitu Tanjakan Gombel di Semarang, Jawa Tengah atau lebih tepatnya berada di kawasan Jatingaleh ke Banyumanik. Konon katanya, di jalan yang menanjak ini sering terjadi fenomena penampakan Wewe Gombel.

Menurut cerita warga di sekitar jalan tersebut, mahkluk halus berwujud Wewe Gombel ini sering menakuti-nakuti penguna jalan dengan cara tiba-tiba menampakan diri di pinggir jalan atau tiba-tiba menyeberang jalan.

Penampakan Wewe Gombel inilah yang banyak dipercaya orang sebagai penyebab banyaknya terjadi kecelakaan di jalan ini.


Tikungan Amoy di Sumatera Utara


Bukan hanya di pulau Jawa, jalan angker juga ada di luar pulau Jawa, salah satu yaitu Tikungan Amoy di Sumatera Utara atau lebih tepatnya berada di desa Bandar Baru, kecamatan Sibolangit, kabupaten Deli Serdang.

Katanya, suasana di jalan ini sangat mencekam di malam hari. Dimana konon katanya, di jalan ini sering ada penampakan hantu seorang wanita yang sering menganggu dan menjahili penguna jalan yang sedang melewati jalan tersebut.

Baca Juga : 5 Mobil Terkutuk dan Berhantu di Dunia

Rahasia Menjadi Jutawan