Superhero Seksi - Banyak faktor yang mempengaruhi kepopuleran film superhero tersebut, seperti alur cerita yang menarik, adegan-adegan action yang memukau, sampai efek CGI yang terlihat seperti nyata dan sungguhan.

Tidak berbeda dengan film lainnya, film superhero juga selalu menampilkan aktor dan artis yang enak dipandang mata. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri, terutama superhero wanita yang selalu tampil seksi tiap adegannya. Berikut beberapa superhero wanita terseksi.


Elektra


Film Elektra pernah rilis pada tahun 2005 silam, dimana dalam film tersebut, Elektra harus kehilangan ibunya saat dia masih kecil, hingga akhirnya dia tumbuh besar menjadi seorang pembunuh bayaran paling ditakuti di seluruh dunia.

Suatu hari dia mendapatkan kontrak untuk membunuh sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ayah bernama Mark Miller dan putrinya bernama Abby. Karena melihat Abby mengingatkan dirinya sewaktu kecil, Elektra berubah menjadi pelindung untuk Abby dan ayahnya.


The Invisible Woman


The Invisible Woman adalah salah satu superhero hebat yang tergabung di F4 (Fantastic 4) yaitu sebuah kelompok superhero. The Invisible Woman adalah satu-satunya superhero wanita dalam kelompok superhero tersebut.

Superhero bernama asli Sue Storm ini memiliki kemampuan yang bisa mengubah medan gaya. Dengan kemampuan medan gaya yang dimilikinya inilah yang bisa membuat dirinya dan benda lain disekitar tidak terlihat.

Baca Juga : 5 Fakta Dibalik Prostitusi Online

Supergirl


Kalau kalian adalah salah satu dari jutaan pengemar berat Superman, pastinya sudah tahu dengan salah satu superhero wanita terseksi yang merupakan satu-satunya sepupu Superman atau Clark Kent ini.

Sama seperti Superman yang memiliki nama samaran yaitu Clark Kent, Supergirl juga demikian yaitu Kara Kent. Selain itu, kekuatannya juga tidak jauh berbeda dengan kekuatan yang dimiliki oleh Superman.

Supergirl memiliki pendengaran yang super tajam, bisa Visi X-ray, visi panas, dan terbang dengan kecepatan super cepat, serta napas beku.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

Cat Woman



Kalau kalian adalah seorang pengemar berat Batman, pastinya sudah tahu dengan sosok superhero wanita seksi yang satu ini. Walaupun awalnya dia adalah salah satu musuk Batman, tapi dalam film ” The Dark Knight Rises “ Cat Woman ikut membantu Batman.

Sesuai dengan namanya Cat Woman, dia adalah superhero yang mengunakan kostum pakaian ketat hitam dan memakai topeng mirip kucing. Selain itu, superhero bernama asli Selina Kyle ini juga terkenal sangat ahli dalam mencuri benda apapun.

Baca Juga : 5 Fakta Dalam Pembuatan Film Biru Yang Jarang Diketahui

Wonder Woman


Sama seperti superhero lainnya, Wonder Woman juga mengunakan nama samaran yaitu Diana Prince. Sebelum menjadi Wonder Woman, dia dikenal sebagai prajurit wanita yang tangguh dan manusia setengah dewa dari Amazon.

Selain dikenal dengan wajahnya yang cantik, superhero wanita yang dijuluki ” Feminime Icon “ ini juga sangat mahir bertarung dan ahli dalam berperang. Mungkin keahlian dalam berperangnya bisa disamakan dengan Captain Amerika.


Black Widow


Black Widow merupakan salah superhero wanita di film The Avengers. Walaupun dia tidak memiliki kekuatan super seperti superhero lainnya, tapi tidak bisa dianggap remeh, karena Black Widow sangat jago dalam bertarung.

Black Widow yang diketahui bernama asli Natasha Romanoff ini juga dikenal sebagai mata-mata yang cerdas dan pintar. Selain jago dalam bertarung, di film Avengers, dia juga bisa menenangkan Hulk yang mengamuk.

Baca Juga : 6 Artis India Paling Seksi dan Eksotis

Rahasia Menjadi Jutawan