Prostitusi Online - Kegiatan Prostitusi online biasanya melibatkan mucikari yang bertugas untuk menawarkan para artis kepada pria hidung belang yang bersedia membayar mahal. Prosesnya pun lumayan ribet karena mucikari harus bisa menjamin nama artis yang terlibat prostitusi online tidak diketahui publik. Selain itu, berikut beberapa fakta di balik adanya prostitusi online.


Kebanyakan Pelanggannya Dari Kalangan Pengusaha dan Pejabat


Dengan tarif yang sangat mahal, tentu orang yang menyewa para artis adalah orang yang kaya raya. Menurut mantan mucikari Robby Abbas mengungkapkan bahwa kebanyakan pelanggan artis berasal dari kalangan pejabat dan pengusaha. Tentu saja hal itu masuk akal mengingat para pejabat dan pengusaha memiliki uang segudang. Jadi mereka tak akan merasa rugi membayar mahal demi kenikmatan sementara.


Baca Juga : Foto Nakal Vanessa Angel Yang Pernah Tersebar

Penawaran Dilakukan Lewat Media Sosial



Kasus Vanessa Angel mulai terungkap berkat laporan warga yang menemukan transaksi prostitusi online artis di media sosial. Itu jadi bukti kalau awal mula transaksi prostitusi artis dilakukan via media sosial. Kasus prostitusi online pada tahun 2015 saja awal mulanya terciduk dari pesan berantai BlackBerry Messenger (BBM).


Eksekusi Di Hotel Berbintang


Setelah proses tawar menawar di media sosial, kemudian mucikari akan mempertemukan antara pelanggan dan artis yang disewanya. Biasanya, tempat eksekusi antara pelanggan dan artis dilakukan di hotel-hotel berbintang lima.

Baca Juga : 5 Fakta Dalam Pembuatan Film Biru Yang Jarang Diketahui

Harga Fantastis Untuk Sekali Kencan


Prostitusi di kalangan para selebriti bukan prostitusi biasa. Tarif untuk satu kali kencan dengan artis bukan main-main. Tercatat, tarif artis yang paling murah paling dipatok dengan harga Rp 20 juta, Rp 80 juta seperti Vanessa Angel dan bahkan ada yang sampai 200 juta.


Kebanyakan Para Artis Yang Menawarkan Jasanya Sendiri


Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada September 2015 lalu, kuasa hukum mantan mucikari artis Robby Abbas, membantah bahwa kliennya yang menjual para artis ke pelanggan. Sebaliknya, para artis-lah yang menawarkan jasanya ke mucikari agar dicarikan pelanggan.



Rahasia Menjadi Jutawan