Kasus Vanessa Angel - Artis Vanessa Angel mendadak jadi pembicaraan kembali lantaran kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya. Tidak main-main dengan harga yang cukup fantastis yaitu 80 juta untuk melayani pria hidung belang.

Setelah melakukan pemeriksaan di kantor polisi, saat ini Vanessa Angel telah bebas dan hanya di periksa sebagai saksi, karena memang tidak ada undang-undang untuk pidanakan Vanessa sebagai pelaku. Dirinya hanya menjadi saksi wajib lapor kepada pihak kepolisian Jatim. Vanessa juga membuat pernyataan maaf terhadap masyarakat kerana membuat kegaduhan.


Baca Juga : 5 Fakta Dalam Pembuatan Film Biru Yang Jarang Diketahui

Tidak lama kasus itu berlangsung, beredar foto Vanessa Angel yang telanjang di dalam kamar mandi. Hal ini tentunya makin membuat Heboh para nitizen dan media. Namun, sebelumnya pada tahun 2011 Vanessa Angel juga pernah membuat heboh para nitizen lantaran foto-foto nakalnya beredar di dunia maya

Foto-foto yang memperlihatkan mantan kekasih Dwi Andhika sedang merokok bersama sahabatnya itu langsung mengemuka di beberapa situs media online. Foto-foto nakal milik Vanessa jelas menambah deretan foto nakal milik selebriti yang menjadi sorotan.