Pasukan Khusus Terbaik - Asal usul Pasukan Khsusus ini berasal dari awal abad kedua puluh dengan model pertempuran yang dibuat oleh Brandenburgers Jerman selama Perang Dunia II.

Setiap negara melatih pasukan khusus mereka untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik untuk menjalankan tugas yang mustahil dan memungkinkan untuk dilakukan. Berikut adalah 5 Pasukan Khusus Terbaik Di Dunia yang semua pasukan khusus ini dikelilingi oleh suasana misteri karena mereka tidak dapat diekpos kepada masyarakat umum.


GIGN - Perancis


GIGN atau Kelompok Intervensi Gendarnerie Nasional Perancis adalah salah satu unit elite yang paling luar biasa adalah kelompok yang terdiri dari 200 orang yang kuat dan terlatih khusus untuk menangani situasi penyenderaan.

GIGN adalah unit operasi khusus Angkatan Bersenjata Perancis. Unit ini dilatih untuk melakukan misi penyelamatan teroris dan sandera di Perancis atau dimanapun di dunia. Unit ini dibentuk setelah terjadinya Pembantaian Olimpiade Munich 1971. Tujuan dasarnya adalah untuk mempersiapkan kemungkinan tanggapan di masa depan terhadap serangan yang sangat kejan tersebut.

Baca Juga : 5 Perubahan Transgender Yang Mencengangkan

Sayeret Matkal - Israel


Sayeret Matkal dari Israel adalah unit paling elit di dunia yang juga merupakan salah satu pasukan khusus terbaik di dunia. Tujuan utamanya adalah pengumpulan intelijen dan sering beroperasi jauh di garis belakang musuh. Mereka juga ditugaskan untuk menangani terorisme dan penyelamatan sandera di luar perbatasan Israel.

Unit paling elit di dunia ini mencontoh dari SAS Angkatan Darat Inggris dengan mengambil motto "Who Dares, Wins". Selain itu hanya yang terkuat yang bisa dipilih. Sayeret Matkal setara dengan Delta Force AS dan Spesial Air Service of United Kingdom.

Hobi Baca Artikel | Artikel Unik dan Menarik | Artikel Menarik | Cerita Dewasa Terlengkap | HobiQQ | Hobi99 | BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik | Capsa Susun |Bandar Poker | Bandar Sakong | Bandar66

SAS - Kerajaan Inggris


British Special Air Service adalah salah satu Pasukan Khusus Terbaik di Inggris. SAS didirikan pada tahun 1941 selama Perang Dunia II berlangsung dan telah berfungsi sebagai model untuk pasukan khusus di seluruh dunia. Unit ini direformasi sebagai bagian dari Tentara Teritorial pada tahun 1947 dan dinamai Batalyon 21, Resimen SAS. Tentara Reguler 22 SAS mendapatkan ketenaran dan pengakuan di seluruh dunia setelah berhasil menyerang Kedutaan Besar Iran di London dan menyelamatkan sandera selama pengepungan Kedutaan Besar Iran 1980.

Baca Juga : 6 Artis India Paling Seksi dan Eksotis

Spesial Boat Service - Kerajaan Inggris


Spesial Boat Service (SBS) Inggris hampir setara dengan US Navy SEAL. SBS adalah salah satu pasukan khusus terbaik di dunia. SBS dapat melacak akarnya hingga Perang Dunia II. Unit ini adalah unit pasukan khusus maritim dari Pasukan Khusus Inggris. Proses pemilihan SBS sama sulitnya dengan yang dibayangkan. Hal ini melibatkan uji ketahanan yang melelahkan, pelatihan hutan di hutan hujan Belize. Selain itu pelatihan bertahan hidup tempur, yang melibatkan intens interogasi kandidat.


Navy SEAL Amerika Serikat


US Navy SEAL bisa dibilang sebagai pasukan khusus terbaik di dunia. Dibuat pada tahun 1962, SEAL dilatih untuk beroperasi di semua lingkungan (Darat, Laut dan Udara). Mereka menjalani pelatihan selama bertahun-tahun dan terutama setelah 9/11, bertahan dengan tempo operasi yang luar biasa. Selain itu, banyak militer asing mendasarkan operasi khusus mereka pada SEAL.

Navy SEAL yang juga dikenal sebagai Tim Angkatan Laut Amerika Serikat (Darat, Laut, Udara) dapat menelusuri akarnya hingga Perang Dunia II. SEAL adalah anggota laki-laki Angkatan Laut Amerika Serikat dan merupakan salah satu pasukan operasi khusus paling elite di Amerika Serikat.




Rahasia Menjadi Jutawan