Hotel Terseksi - Dari semua hotel yang ada, masing-masing punya fasilitas-fasilitas yang memanjakan tamu yang menginap di sana. Dari harga pun saling bersaing untuk menggaet pelanggan. Persaingan hotel mewah pun makin ketat. Berikut beberapa hotel terseksi di dunia yang selain mewah, hotel-hotel ini menyuguhkan keindahan pemandangan kamar yang tiada tara, cocok sekali untuk pasangan yang ingin berbulan madu romantis.

Hotel Cap Rocat di Mallorca, Spanyol



Hotel dengan kamar yang seakan tersembunyi di balik tebing namun punya semua syarat untuk bercinta, ada kasur, infinity pool dan pemandangan laut lepas! Semalam menginap di sini nggak terlalu mahal lho, hanya sekitar 4,5 juta saja. 


Baca Juga : VIRAL ! Instagram dan Facebook DOWN.

Resort Soneva Jani, Maldives



Satu kata : Spektakuler. Water Villa di resort Soneva Jani di Maldives ini memang tak ada duanya. Kamu jelas punya kolam renang infinity yang keren abis. Kamu juga bakal bisa berseluncur ke laut dari atas kamar. Kalau hari mulai malam, atap kamarmu bisa terbuka hanya dengan memencet satu tombol saja. Harusnya kamar tidur ini sih yang jadi juaranya! Harga paling murahnya 42 juta rupiah. 



Lion Sands Game Reserve, Afrika Selatan



Pernah membayangkan tempat tidur Tarzan? Mungkin hotel ini bisa memberikan gambaran padamu bahwa penginapan mewah di tengah padang Afrika Selatan bukanlah sesuatu yang mustahil. Sebuah kemewahan di padang belantara Afrika. Nikmati keseksian kamar tidur yang begitu liar dan menggairahkan. Tapi kamu harus merogoh kocek 38 juta per malam untuk bisa menikmati liarnya malam di sana.

Baca Juga : 5 Artis Cantik Indonesia Ini Berani Tampil Seksi Tanpa Bra

Be Tulum di Riviera Maya, Meksiko



Menyajikan kamar hotel seksi dengan nuansa lokal yang khas! Hotel ini berada di ujung hutan dan tepi pantai. Menelusuri hutan belantara Meksiko, kamu akan menemukan hotel dengan kamar-kamar eksotis. Jangan heran dengan lembaran karpet kulit sapi dan ornamen khas yang tampak epik. Semalam menginap di sini kamu harus merogoh kocek 6 juta rupiah.

Nihi Sumba Island, Indonesia


Sebuah hotel yang berada di tepi pantai dengan panorama pedesaan sangat terasa di Nihi Sumba. Apalagi tamu berkesempatan ikut naik kuda, snorkeling, atau bahkan melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat. Lima belas juta rupiah harga yang harus kamu bayar jika menginap di sana.

Baca Juga : 5 Model Seksi Dari Jepang Yang Membuat Mata Lelaki Tak Berkedip




Rahasia Menjadi Jutawan