Model Seksi Jepang - Menjadi model mungkin kebanyakan impian seorang wanita, selain cantik dan seksi, seorang model juga harus bisa memancarkan pesona kecantikannya kepada siapa saja yang melihatnya. Jepang merupakan salah satu dari sekian banyak neyara penghasil model terbaik. Tidak dapat dipungkiri Jepang memang salah satu negara penghasil wanita cantik dan seksi. Berikut beberapa model seksi dari Jepang yang membuat para pria gagal fokus.


Maki Nishiyama



Tahun 2015 Maki Nishiyima menandatangani kontrak dengan Camcam, Majalah bulanan yang selalu menampilkan paras-paras wanita berusia muda. Maki Nishiyama juga kerap muncul sebagai model iklan di televisi, bahkan brand besar seperti McDonald pernah mempergunakan jasanya. Di tahun 2013 ia menikah dengan seorang aktor dari Jepang yang usianya lebih muda 6 tahun darinya. Meski kini sudah berusia 30 tahunan, akan tetapi Maki Nishiyima masih tetap mempesona dan membuat para pria selalu bergemetar kala melihatnya karena kecantikan dirinya.

Baca Juga : 5 Motor Termahal di Dunia

Keiko Kitagawa


Keiko namanya mulai terkenal usai dirinya muncul dalam film The Fast and The Furious pada tahun 2006 yang lalu "Tokyo Drift". Usai menjadi modeling hebat ia melanjutkan kariernya sebagai pemain film dan juga penyanyi.


Yumi Kobayashi



Yumo Kobayashi punya wajah cantik, ia kerap menjadi model pakaian dalam atau bikini. Wanita yang lahir di Tokyo ini kini usianya memang sudah 30 tahun, meski begitu akan tetapi kecantikannya masih bak seorang wanita berusia 22 tahunan. Nama Yumo Kobayashi sendiri sangat populer di Jepang, karena selain seksi ia juga berparas manis.

Baca Juga : Miliarder Cantik Yang Membuat Pria Terpesona

Nozomi Sasaki



Nama Nozomi sudah tidak asing lagi di permodelan Jepang. Meski begitu ia tidak hanya bekerja sebagai model saja ia juga menjadi juru bicara untuk kompetisi seni bela diri campuran. Sangat menarik, meskipun banyak wartawan yang dilarang oleh Nozomi untuk memberitakan dirinya dengan suatu alasan.


Ai Shinozaki



Jika kamu bermimpi hidup bersanding dengan Ai Shinozaki saya yakin kamu selalu ingin dalam setiap mimpi bertemu dengannya lagi. Ai Shinozaki punya tubuh yang super seksi dan juga paras wajah yang menggemaskan. Ia merupakan seorang model untuk majalah khusus pria. Ai Shinozaki memulai kariernya seperti kebanyakan para model lainnya, banyak orang mulai tertarik oleh sosok dirinya yang cantik dan seksi.

Baca Juga : Kenalkan ‘Nenek’ Terseksi dan Awet Muda di Indonesia



Rahasia Menjadi Jutawan