Penyembah Setan - Ajaran satanisme masih tetap ada bahkan sampai sekarang. Selain menolak adanya Tuhan dan ajaran-ajaran agama, para penganut satanisme menjadikan setan dan jin sebagai tuhan mereka. Hanya saja kebanyakan kelompok pemuja setan memilih untuk melakukan ritual pemujaan setan secara tersembunyi.

Ada banyak sekali penduduk di setiap kota di seluruh dunia yang jadi penyembah setan. Berikut ada beberapa kota yang tercatat memiliki jumlah pengikut setan terbanyak. Bahkan di kota tersebut ada kelompok yang terang-terangan menyembah setan.


Detroit, Amerika Serikat



Ratusan penyembah setan di Detroit, AS, melakukan upacara besar-besaran untuk meresmikan sebuah patung setan. Sekitar 700 pengikut sekte pemuja setan di kota tersebut menghadiri upacara ini yang digelar di sebuah gudang tua.

Mereka membuat patung Baphomet dari perunggu dengan berat satu ton lebih. Patung ini menggambarkan setan berkepala kambing dan dua patung anak kecil di sebelahnya yang menatap kagum patung Baphomet.

Baca Juga : 5 Model Seksi Dari Jepang Yang Membuat Mata Lelaki Tak Berkedip

Bolsover, Inggris


Kota Bolsover yang terletak di Derbyshire, Inggris merupakan kota yang sangat indah tapi memiliki jumlah penyembah setan terbanyak di Inggris Raya. Diperkirakan, jumlah pengikut setan di kota tersebut sekarang sudah mencapai ratusan.

Sekitar 12 tahun lalu, terdapat serangan terhadap sejumlah kuda yang diduga dilakukan oleh para anggota pemuja setan. Kuda itu dibunuh untuk diambil darahnya serta diambil bagian ekor dan rambutnya. Karena kejadian tersebut, penyembahan setan di kota ini termasuk dalam pelanggaran hukum. Meskipun demikian para anggotanya masih ada yang melakukan ritual-ritual pemujaan setan secara sembunyi-sembunyi.

Toledo, Amerika Serikat


Seorang pria bernama Helbert Sloan mendirikan sebuah sekte pemuja setan di kota kecil Toledo, di Ohio, Amerika Serikat, pada 1948. Sekte ini mengajak masyarakat sekitar untuk memuja setan dengan melakukan ritual-ritual aneh. Banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk bergabung sekte ini. Bahkan sampai sekarangpun diyakini kalau jumlah pengikutnya terus bertambah.

Baca Juga : 5 Motor Termahal di Dunia

Torino, Italia


Kota Torino dikenal sebagai basis pemuja setan di Eropa. Karena reputasinya tersebut, kota ini begitu mencekam dan sampai membuat para pemimpin Gereja turun tangan untuk mengatasi setan-setan tersebut. Di kota ini banyak sekali simbol yang berhubungan dengan pemujaan setan dan ilmu hitam.


San Fransisco (AS)


Kelompok ini dipimpin oleh seorang pria bernama Anton Szandor LaVey yang mendirikan Gereja Setan berpusat di Central Gruto, San Fransisco. Pengikutnya tak sedikit, diawal pembentukannya saja, jumlah pengikutnya berkisar 10.000 hingga 20.000 orang.

LaVey mendirikan kelompok ini karena ia melihat kemunafikan para pria yang suka berbuat dosa namun tetap rajin datang ke tempat ibadah, dan menggunakan agama sebagai simbol tanpa melakukan ajaran-ajaran Tuhan.

Tahun 1950-an LaVey membentuk sebuah kelompok yang dinamakan The Order Of Trapezoid (Triskelenorden) yang kemudian berubah menjadi Badan Pengurus Gereja Setan. 




Rahasia Menjadi Jutawan